Launching Ruko Town Center - Pancawarna Shoping Arcade

Update : 30, Aug 2021 16:06

Peluang bisnis dan investasi di Kota Baru Parahyangan kini semakin menjanjikan karena didukung oleh Pola Pengembangan Berkelanjutan yang sukses menciptakan kawasan hunian komersil dan fasilitas kota yang semakin lengkap. Salah satu pilihan bisnis dan investasi di Kota Baru Parahyangan yang dapat menjadi pilihan tepat adalah Ruko Pancawarna yang memiliki keistimewaan pada lokasi dengan captive market yang jelas.
Setelah sukses dengan blok sebelumnya, Ruko Pancawarna kembali memberikan peluang emas bagi semua pelaku usaha juga investor. Kini telah hadir blok terakhir dari Ruko Pancawarna, Ruko Pancawarna Blok D dan E yang memiliki lokasi yang sangat strategis yaitu berhadapan langsung dengan IKEA Store serta berdampingan dengan Sekolah CBCS dan BAIS dan rencana Pasar Modern Kota Baru Parahyangan.
Minat pasar yang tinggi atas produk Ruko Pancawarna Blok terakhir dan kondisi pandemi dengan penerapan PPKM yang masih ditetapkan oleh Pemerintah menjadi pertimbangan utama bagi Manajemen untuk menyelenggarakan proses pemasaran Ruko Pancawarna dengan sebaik-baiknya.

Pada tanggal 28 Agustus 2021, pemasaran Ruko Pancawarna Blok terakhir berlangsung secara virtual dengan mencatatkan jumlah produk berbanding dengan jumlah peserta acara perbandingan sekitar 1:5. Sebelumnya calon pembeli telah diberikan kesempatan dan waktu yang cukup untuk melakukan pendaftaran lebih dari satu minggu.

Seluruh rangkaian acara virtual launching selama dua jam ditutup dengan baik dan lancar tepat pada pukul 12
siang. Seluruh unit ruko yang dipasarkan terjual habis.
Selamat kepada para konsumen yang berhasil memiliki unit ruko dan saatnya nyalakan ide bisnis Anda!