Colorful Life at Kota Baru Parahyangan

Update : 20, Dec 2023 13:58

Kota Baru Parahyangan kembali menggelar acara spesial pertemuan akhir tahun. Seperti tahun sebelumnya, acara yang bertajuk “The Colorful Life” ini berlangsung di Convention Center, Mason Pine Hotel, pada hari Jumat, 15 Desember 2023. Acara di buka oleh Ryan Brasali Direktur Kota Baru Parahyangan yang dihadiri oleh ‘Potential Customer’, Sales Inhouse serta Agent/Broker.

Pada kesempatan itu, Ryan Brasali menyampaikan, Kota Baru Parahyangan menggelar pertemuan akhir tahun tersebut sebagai salah satu bentuk mempererat jalinan silaturahmi. Selain itu, kegiatan diadakan untuk menggali potensi bisnis sekaligus meningkatkan jaringan dengan seluruh mitra bisnis dan memperkuat kerja sama di Kota Baru Parahyangan.

Rangkaian acara The Colorful Life terbagi dalam dua sesi, yaitu sesi pertama pukul 14.30–18.00 WIB, menghadirkan mata acara spesial bagi seluruh peserta yang hadir, yaitu Sharing Knowledge yang dipandu oleh Champion dan Sales Trainer Dedy Budiman. Dalam seminar ini, beliau menjadi pembicara sekaligus berbagi pengetahuan dan pengalamannya di dunia sales dan marketing bertajuk Find Your Access Grow Your Sales.

Rangkaian acara The Colorful Life terbagi dalam dua sesi, yaitu sesi pertama pukul 14.30–18.00 WIB, menghadirkan mata acara spesial bagi seluruh peserta yang hadir, yaitu Sharing Knowledge yang dipandu oleh Champion dan Sales Trainer Dedy Budiman. Dalam seminar ini, beliau menjadi pembicara sekaligus berbagi pengetahuan dan pengalamannya di dunia sales dan marketing bertajuk Find Your Access Grow Your Sales.

Sementara Direktur KBPa Ryan Brasali menyampaikan potensi bisnis yang semakin menjanjikan di Kota Baru Parahyangan, kawasan hunian masa depan yang selaras dengan alam. Joseph Ijong Dachlan, Marketing Manager KBPa, pihaknya merasa optimis. “Kami tetap optimis bahwa semua itu bisa kami lalui asalkan berkolaborasi. Khususnya dalam konteks hari ini, kita berkolaborasi dengan mitra, tenaga penjual, dan perbankan. Semua itu harus manjadi bundling paket untuk memudahkan konsumen membeli akses properti khususnya di KBP,” tutur Joseph.

The Colorful Life juga memberikan apresiasi atau penghargaan bernama KBP Sales Award yang diberikan kepada Sales Inhouse (foto kiri), Agent (foto kanan) dan Perbankan (foto tengah). Penghargaan yang diberikan tentunya diharapkan menjadi motivasi khususnya bagi sales marketing sehingga dapat lebih baik lagi kedepannya.

Selain penampilan meriah grup musik lokal di pembuka acara, artis ternama Tompi memanjakan sekaligus menghibur para tamu dan undangan yang hadir dengan penampilan spesialnya di penghujung acara The Colorful Life. Rangkaian acara The Colorful Life diharapkan dapat memberikan pengalaman yang baru dan berkesan kepada semua orang ketika berkunjung ke Kota Baru Parahyangan. Pengembangan yang telah dan akan dilakukan oleh manajemen Kota Baru Parahyangan juga diharapkan semakin menjadi kekuatan fondasi dalam mewujudkan kota yang Mandiri, Madani, dan Alami.