Tatar Wangsakerta 2



Tatar pengembangan dari Tatar Wangsakerta

Gaya arsitektur: modern minimalis

 

Penamaan Tatar Wangsakerta mengambil nama tokoh pangeran dari kerajaan Cirebon. Pangeran Wangsakerta dikenal sebagai Panemban Cirebon, yang merupakan sosok yang cerdas dan gemar menulis. 

Tatar Wangsakerta 2 merupakan pengembangan dari Tatar Wangsakerta, cluster pertama di Kota Baru Parahyangan yang lokasinya dekat dengan gerbang utama Kota Baru Parahyangan.





Download E-Brochure Lihat Masterplan

Wangsa Lembaasri, desain arsitektur yang merespon kondisi alam berkontur di Kota Baru Parahyangan. Arsitektur rumah open plan yang menginspirasi dan memudahkan penataan interior rumah sekaligus pencapaian dan apresiasi bagi Anda dan keluarga.

type luas

WANGSAKOMALA (LB/LT: 97/162 m2)

Rumah Wangsakomala pada sisi eksterior rumah, tampilan clean dan elegan dicapai melalui komposisi bentuk geometris yang simpel dengan aplikasi material modern seperti kaca dan kusen aluminium berpadu dengan dinding bermotif batu alam. Masuk ke dalam interior rumah, Anda disuguhi oleh ruang-ruang yang berkesan luas serta menyatu dengan halaman luar. Didesain begitu kompak dan lengkap memenuhi kebutuhan standar hunian 3 kamar tidur sekaligus telah dilengkapi KT/KM bagi asisten rumah tangga.

type luas
type luas
type luas
x