PREMIUM GUEST HOUSE OCBC NISP DI BUMI PARANGGELUNG

Update : 25, Jul 2019 16:25

Layanan keuangan dan perbankan di Kota Baru Parahyangan kini makin lengkap dan makin nyaman. Bank OCBC NISP hadir dengan layanan premium dengan menghadirkan Premium Guest House di Bumi Paranggelung, Business & Office Park Kota Baru Parahyangan. Grand opening dilakukan pada 4 Juli 2019, dan ini merupakan Kantor Cabang Pembantu Bank OCBC NISP berkonsep Premium Guest House yang kedua di kawasan Bandung dan sekitarnya.
Premium Guest House merupakan layanan nasabah yang dirancang khusus untuk menciptakan pengalaman perbankan dengan suasana yang hangat dan nyaman. Layanan keuangan dan perbankan, proses transaksi hingga berbagi informasi
maupun pengetahuan bisa berjalan dengan baik dengan atmosfer kantor cabang yang hangat.
Hal ini ditampilkan melalui beberapa area yang dirancang tidak seperti kebanyakan kantor bank. Premium Guest House di Bumi Paranggelung ini sangat homy dengan Welcome Area, Smart Area untuk bertansaksi, Personal Meeting Room, Premium Living Space dengan sofa set nyaman, coffee machine dan ruangan dihiasi lukisan dan ornamen bermotif batik. Setiap area juga diberikan aromatherapy khusus untuk menambah customer experience satisfaction.