Indonesia Property Awards 2022 Kota Baru Parahyangan Raih “Best Township Development”

Update : 14, Nov 2022 10:10

Kota Baru Parahyangan (KBP) by PT. Belaputra Intiland sukses meraih penghargaan “Best Township Development” di ajang Indonesia Property Awards (IPA) 2022, yang diselenggarakan oleh PropertyGuru di The Ritz Carlton Pacific Place, Jakarta.
Pada ajang bergengsi ini, PropertyGuru memberikan penghargaan bagi arsitek, developer dan desainer yang berkecimpung di industri properti untuk 53 kategori. Penghargaan Best Township Development diterima langsung Direktur Kota Baru Parhyangan Ryan Brasali dan Marketing Manager KBP Joseph Ijong Dachlan.
Bagi jajaran manajemen KBP, momentum berharga tersebut menjadi motivasi untuk terus mengembangkan KBP di masa mendatang. Selain meraih penghargaan di atas, KBP juga terpilih untuk mewakili Indonesia pada ajang Asia Property Awards ke-17 untuk kategori “Best of Asia”. Gelaran yang juga diselenggarakan oleh PropertyGuru pada 9 Desember mendatang di Bangkok, Thailand, ini merupakan acara puncak kompetisi sekaligus perayaan atas pencapaian ide-ide brilian dari pengembangan properti terkemuka.