Kahitna Meriahkan Year End Gathering 2022 Kota Baru Parahyangan

Update : 08, Dec 2022 14:53

Kota Baru Parahyangan menyelenggarakan Year End Gathering 2022 dengan tema “Catch The Moment, Win Your Future” pada Selasa, 6 Desember 2022 di Parahyangan Convention Mason Pine Hotel. Acara ini dihadiri para konsumen dan mitra bisnis KBP. Direktur KBP, Ryan Brasali menjelaskan, tujuan pertemuan itu untuk mempererat tali silaturahmi, sekaligus menggali potensi dan meningkatkan networking dengan para relasi bisnis dan Manajemen KBP.
Sebagai pembukaan acara dipersembahkan pertunjukan tarian khas Jawa Barat oleh “Nayaga”, dilanjutkan dengan talkshow dengan tema “Punawanoja House in Scandinavian Modern Style” oleh IKEA. Selain itu ada juga talkshow bersama Prof. Rhenald Kasali, Ph.D dengan agenda pemaparan bertemakan Bisnis dan Investasi serta kiat-kiat untuk menepis keraguan berinvestasi properti di tahun 2023 mendatang sehubungan dengan kekhawatiran masyarakat luas akan terjadinya resesi di Indonesia.
Pada kesempatan tersebut, Marketing Manager KBP, Joseph Ijong Dachlan didampingi Arsitek yang merancang desain Nayapati & Anggapati Residence di KBP, Hadi Vincent, turut menginformasikan seputar the story behind the product & market engagement ke seluruh yang hadir. Selanjutnya Kota Baru Parahyangan juga memberikan apresiasi kepada semua rekan bisnis yang sudah bergabung dengan KBP selama masa pandemi 2 tahun ke belakang.
Harapan dari diselenggarakannya acara ini, seluruh tamu undangan yang hadir kiranya dapat merasa terhibur dan dapat merasakan pengalaman yang baru serta kenyamanan ketika berkunjung ke Kota Baru Parahyangan. Acara tersebut juga dimeriahkan dengan penampilan stand-up comedy Kiky Saputri dan di penghujung acara grup musik Kahitna memanjakan tamu undangan yang hadir dengan penampilan spesialnya.