Kota Baru Parahyangan Persembahkan Tempat Bermain Baru: Bumi Skate Park dan Bumi Play Park

Update : 01, Aug 2024 10:55

Kota Baru Parahyangan kembali menghadirkan fasilitas bermain yang seru dan menyenangkan: Bumi Skate Park dan Bumi Play Park. Kedua tempat bermain yang estetik ini berada di kawasan Bumi Hejo, Jalan Parahyangan Kav. 11 Kota Baru Parahyangan, Padalarang, Kabupaten Bandung Barat.

 
 

Sabtu, 20 Juli 2024, Bumi Skate Park dan Bumi Play Park menggelar acara besar bertajuk SK8 & Play Fest: A Day Full of Spectacular Events sekaligus grand launching tempat ini.

 

Acara pembukaan dimulai dengan hiburan dari DJ yang menghidupkan suasana sejak jam 5 sore hingga jam 7 malam. Event BUMI SKATE JAM "Show Your Best Trick Vol.1" berlangsung dengan semangat tinggi, dipandu oleh MC Wismu Bono dan dinilai oleh Ricky Dangos, head coach dari Bandung Skate School. Para pemenang mendapatkan hadiah menarik, termasuk goodie bag dari brand Aqua, Gift Voucher Bumi Hejo senilai Rp 50.000 sampai Rp 150.000, dan Voucher Opelon senilai Rp 50.000 hingga Rp 100.000. Antusiasme yang tinggi dari peserta dan penonton membuat acara ini semakin meriah dan sukses.

 

 

Bumi Play Park juga tidak kalah menarik dengan berbagai wahana permainan yang ramah anak, zona petualangan, dan area bermain interaktif. Dengan tema "Let's START the FUN," para pengunjung anak-anak dimanjakan dengan beragam permainan seru, seperti face panting, Mario Adventure, magic clown, bouncy castle, carnival games, petting zoo hingga penampilan pantomim yang kocak.

 

"Kami sangat senang dengan antusiasme yang ditunjukkan oleh komunitas dan pengunjung dalam acara pembukaan ini. Bumi Skate Park dan Bumi Play Park diharapkan menjadi pusat aktivitas positif dan menyenangkan bagi semua orang," kata Sere Nababan, Park Manager.

 

Lantas, ada apa saja di Bumi Skate Park dan Bumi Play Park?