WARTA KBPA


Luncheon Gathering Kota Baru Parahyangan

Senin, 27 Februari 2017

Perayaan Imlek merupakan perayaan penting bagi orang Tionghoa. Meski Tahun Baru Imlek kali ini jatuh pada hari Sabtu 28 Januari 2017, Kota Baru Parahyangan baru merayakannya pada hari Minggu (26/2) lalu berbarengan dengan acara rutin yang selalu dilangsungkan setiap bulannya, yaitu LuncheonGathering. Tahun Baru Imlek merupakan saat bagi masyarakat Tionghoa untuk merayakan hasil kerja keras selama setahun lalu. Hari istimewa ini adalah hari untuk berkumpul dan bersantai bersama keluarga. Masyarakat Tionghoa berharap, perayaan ini dapat membawa keberuntungan dan kesejahteraan untuk masa yang akan datang. 

Masyarakat Tionghoa juga percaya bahwa keberuntungan akan datang pada awal yang baik di awal tahun. Masyarakat Tionghoa zaman dulu memiliki tradisi tersendiri dalam merayakan Imlek, seperti memulai bercocok tanam pada awal tahun dan berharap hasil panen yang melimpah. Tetapi, seiring berkembangnya
zaman, masyarakat Tionghoa saat ini merayakan tahun baru sebagai awal tahun untuk berbisnis dan berharap mendapatkan keuntungan serta kesuksesan di berbagai bidang. Kota Baru Parahyangan adalah tempat terbaik untuk dijadikan tempat berinvestasi karena nilai jual lahannya yang kian meningkat setiap tahunnya. Hal ini didikung oleh fasilitas pendukung yang ada di Kota Baru Parahyangan, selain kenyamanan yang tentu saja menjadi nilai plus tersendiri bagi penghuninya.

Acara Luncheon Gathering yang dilangsungkan di Sport Center Bumi Pancasona ini dimeriahkan dengan atraksi barongsai di atas air dari Long King yang baru pertama kali dilakukan serta hiburan musik China klasik dari Harmony.

<< Kembali