WARTA KBPA


Wangsa Lembaasri - Tatar Wangsakerta 2

Rabu, 4 September 2019

Kota Baru Parahyangan mempersembahkan inovasi terbaru, Wangsa Lembaasri di Tatar Wangsakerta 2, kolaborasi Kawasan hunian tepi taman dan karya arsitektur ternama dan terkemuka, serta didukung oleh akses perbankan yang mudah untuk pembeliannya.
“Lahan miring biasanya dihindari karena tidak efisien, namun hal ini kami jadikan sebagai kekuatan, dengan solusi desain yang lebih hemat dari sisi pembiayaan, optimal mendukung sirkulasi udara dan pencahayaan alami. Kami ingin menciptakan rumah yang indah secara penampilan dan nyaman ditinggali,” ujar Erick Laurentius, arsitek dari Pranala Associates yang berkolaborasi dalam pengembangan Wangsa Lembaasri.
Andra Matin, arsitek ternama Indonesia untuk kali kedua bekerjasama dengan Kota Baru Parahyangan, Wangsa Lembaasri memiliki
keunikan yang menurutnya menantang dari sisi desain. “Kota Baru Parahyangan yang memiliki masterplan yang baik dan pemandangan indah dikelilingi gunung dan bukit hijau, juga memiliki tanah berkontur yang pengembangan fisiknya tidak dirusak namun dibuat sesuai kondisi alaminya, sehingga menciptakan area hunian yang bervariasi dan berpotensi untuk mewadahi karya desain arsitektur yang indah,” ungkap Andra Matin. Lokasi Wangsa Lembaasri terletak di dalam Tatar Wangsakerta 2, dekat dengan Kawasan komersial regional di sepanjang jalur utama Kota Baru Parahyangan, yang telah dilengkapi oleh beragam fasilitas publik diantaranya sekolah, rumah sakit, perkantoran, lifestyle center, hotel dan sport club.

<< Kembali